Moka Logo
[Free E-book] Sukses Berbisnis di Bulan Ramadan 2021

E-Book

[Free E-book] Sukses Berbisnis di Bulan Ramadan 2021

2 min
SintiaSintia

[Free E-book] Sukses Berbisnis di Bulan Ramadan 2021 – Bulan suci Ramadan menjadi momen yang tepat untuk mengembangkan bisnis dengan lebih maksimal. Apalagi, umumnya, daya beli masyarakat meningkat lantaran adanya pemberian THR sehingga tentu menjadi peluang potensial untuk meningkatkan penjualan Anda.

Namun, pada Ramadan tahun ini, apakah ada pergeseran kebiasaan belanja pelanggan? Apakah ada produk-produk tertentu yang banyak dicari pembeli? Bagaimana memaksimalkan penjualan saat Ramadan?

Yuk, intip selengkapnya dalam E-book Sukses Berbisnis di Bulan Ramadan 2021 yang bisa Anda dapatkan GRATIS berikut ini!

1. Usaha kuliner

Tahukah Anda, ternyata jam buka puasa, yakni sekitar pukul 16.00-17.00 merupakan jam pemesanan online paling populer. Untuk itu, pastikan Anda sudah menyiapkan berbagai makanan dan minuman lebih awal sehingga Anda mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Di sisi lain, untuk melengkapi keberkahan Ramadan ini, Anda juga bisa menyiapkan free takjil, baik untuk pelanggan atau mungkin Mitra Driver yang mengambil pesanan untuk diantarkan ke pelanggan!

2. Usaha ritel

Banyak pelanggan mengisi waktu ngabuburit mereka dengan berbelanja pada siang hari sebelum jam berbuka puasa. Kemudian, setelah berbuka puasa atau saat pada malam hari, terjadi peningkatan kembali.

Nah, dua produk ritel yang banyak dicari oleh pelanggan ialah pakaian dan juga hijab.

3. Usaha jasa

Untuk sektor jasa, terdapat 4 bisnis yang jadi sasaran para pelanggan. Apa saja? Ada saln rambut, massage/therapy, salon kuku, juga spa.

Yang menarik, pemilik usaha jasa yang menggunakan promo saat Ramadan mengalami peningkatan pendapatan hampir 12%, lho! Tertarikkah Anda untuk membuat promo di bulan suci ini?

Selain informasi di atas, ada banyak pemaparan lainnya yang tak kalah menarik, misalnya tentang bagaimana berjualan online di media sosial, tren pengiriman barang, serta donasi digital.

Yuk, download E-book Sukses Berbisnis di Bulan Ramadan 2021 dengan mengisi form di atas dengan dengan mengklik tombol di bawah ini. Selamat menjalani Ramadan dengan penuh berkah berlimpah.

{{cta(‘f2169ae2-a2fb-43fb-8141-20ba7c19e67f’,’justifycenter’)}}

Baca juga:

Social Media Share :
Sintia

Sintia

Suka baca buku dan jalan-jalan.