Moka Logo
Moka Stand 180, Buat Aktivitas Kasir Makin Lincah dan Bergaya

Info Produk

Moka Stand 180, Buat Aktivitas Kasir Makin Lincah dan Bergaya

2 min
MikyMiky

Tahukah Anda bahwa, peningkatan aplikasi dan pelayanan bukanlah hal yang selalu ditingkatkan oleh MokaPOS. Hal lain yang kami tingkatkan adalah hardware penunjang aplikasi Moka, salah satunya adalah Moka Stand 180! Sebelum mengenal lebih jauh mengenai peningkatan baru dari hardware ini, mungkin masih banyak yang bertanya-tanya mengenai apa itu Moka Stand?

Moka Stand adalah hardware berupa tablet stand atau holder tablet yang digunakan untuk memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas operasional melalui aplikasi Moka di tablet Anda.

Sebelumnya Moka Stand memiliki bentuk yang lebih kecil, sederhana dan bisa didapatkan secara gratis dan dikenal sebagai Moka Stand Lite. Di Moka Stand 180, desain yang dihadirkan lebih premium yang bertujuan tidak hanya mendukung bisnis, tetapi juga memiliki nilai estetika untuk mempercantik penampilan tablet di kasir Anda. Moka Stand 180 dan premium ini pun di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain desain baru dan harga yang terjangkau, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki Moka Stand 180.

Fitur Lainnya di Moka: CRM Pro

1. Lebih Kokoh

Di desain Moka Stand 180, kami mendesainnya secara khusus lalu dibuat menggunakan material terbaik sehingga sangat kokoh bahkan untuk menunjang tablet Android atau iPad Anda berukuran 10 – 12 inci.

Fitur Lainnya dari Moka: Split Bill

2. Lebih Stylish dan Modern

Moka ingin mengimbangi tampilan bisnis Anda yang trendi, oleh karena itu MokaPOS menciptakan desain stand yang lebih modern sehingga terlihat semakin elegan ketika ditempatkan. Tidak hanya itu, desainnya yang ekslusif akan membuatnya berbeda dari tablet stand yang ada di pasaran.

3. Lebih Fleksibel

Stand untuk tablet dari Moka juga lebih fleksibel karena bisa diputar 180 derajat sehingga dapat menunjang pergerakan kasir Anda yang cepat. Tidak hanya itu, fleksibilitas stand ini juga dapat memberikan pengalaman yang nyaman dan maksimal dalam melayani dan melakukan transaksi dengan para pelanggan.

Fitur Lainnya dari Moka: Table Management

4. Mudah Dipasang

Dibalik kekokohannya, Anda tidak perlu khawatir dalam memasangnya karena Moka Stand 180 bisa dipasang dengan mudah dan ditempatkan di area kasir manapun sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagaimana, tertarik memberikan sentuhan modern dan futuristik di toko Anda? Ayo gunakan Moka Stand 180 sekarang! Cari tahu juga bagaimana memasang tablet Anda di Moka Stand 180 dengan menonton video di bawah ini!

 

 

Ayo tunggu apalagi, segera miliki Moka Stand 180 untuk menunjang kemudahan kasir Anda dalam bertransaksi dan juga menambah tampilan kasir Anda yang semakin modern. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Moka Stand180, hubungi customer service kami;

Hubungi CS Moka

 

Social Media Share :
Miky

Miky

Penulis di Blog Moka