Moka Logo
5 Merchant Moka yang Harus Anda Kunjungi untuk Memanjakan Diri Sendiri

Cerita Sukses

5 Merchant Moka yang Harus Anda Kunjungi untuk Memanjakan Diri Sendiri

4 min
JordhiJordhi

Bagi para perempuan, me time adalah salah satu kegiatan yang bisa memberikan apresiasi terhadap dirinya. Apalagi bagi mereka yang memiliki dua peran seperti seorang ibu sekaligus perempuan karir, me time bisa menjadi momen untuk istirahat sejenak dan memanjakan diri setelah dihantam berbagai kesibukan setiap harinya. Banyak cara untuk bisa menikmati me time seperti pergi ke salon atau hanya sekedar menikmati kopi di sebuah kafe.

Nah, kali ini MOKA akan merekomendasikan beberapa tempat bagi para perempuan yang ingin memanjakan dirinya, khususnya masih dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2019 lalu. Beberapa tempat ini akan membantu Anda melepaskan segala kepenatan akibat kesibukan yang Anda alami setiap hari.

Penasaran apa saja tempat-tempatnya? Simak terus ya artikelnya!

 

1. Percantik bulu mata sambil leha-leha di Nash Eyelash Extension

tempat memanjakan diri

Tampil cantik adalah impian setiap perempuan. Saat sedang me time, kebanyakan para perempuan akan memilih salon sebagai salah satu tempat unggulan mereka. Berbagai penawaran menarik untuk mempercantik diri Anda adalah faktor utama yang membuat Anda memilih salon menjadi tempat me time. Bagi Anda yang memang ingin menggunakan me time untuk mempercantik diri, Anda bisa mampir ke Nash Eyelash Extension. Mengingat bulu mata adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering dirawat di 2019, Nash Eyelash Extension hadir menawarkan berbagai pilihan untuk bulu mata kesayangan Anda.

Dari eyelash extension itu sendiri sampai dengan perawatannya. Tidak hanya itu, pemilik Nash Eyelash Extension, Natasha Christina dan Hizkia Christian, paham betul bagaimana cara memanjakan pelanggannya. Mereka mendesain tempat Nash Eyelash Extension bukan hanya sebagai salon, tapi sebagai rumah kedua bagi pelanggannya. Jadi, Anda dijamin akan merasa betah dan bisa memaksimalkan me time Anda di tempat ini. Simak juga kisah inspiratif Natasha dan Hizkia dalam membangun bisnis kecantikan ini sejak awal hingga sukses seperti sekarang.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati quality time Anda untuk mempercantik bulu mata, Anda bisa mengunjungi Nash Eyelash Extension yang sudah memiliki berbagai cabang, yaitu di Gading Serpong, Muara Karang, atau Pondok Indah.

 

2. Sedang liburan ke Bali? Coba mampir dan berendam di Chillax Spa

tempat memanjakan diri

Bagi Anda yang memilih untuk me time di luar hingar bingar ibukota, Bali bisa menjadi tempat yang tepat sebagai pilihan melepas penat. Bali juga menyuguhkan pemandangan alam yang menenangkan hati dan pikiran Anda. Jadi, tidak heran juga kalau banyak yang memilih solo traveling ke Bali hanya untuk sekedar menenangkan diri.

Selain wisata alam yang membuat Anda merasa betah, Bali juga memiliki berbagai tempat yang memunculkan poin amenitasnya di pulau dewata ini. Salah satunya adalah Chillax Spa. Di rumah spa ini, me time akan sempurna dengan berbagai treatment spa yang ditawarkan. Sang pemilik rumah spa, Nurul Hidayah, juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggannya sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan di Chillax Spa ini. Baca juga kisah lengkap Nurul yang harus rela melakukan ini demi membangun bisnisnya.

Anda bisa mengunjungi Chillax Spa di daerah Canggu, Kuta Utara, Bali. Tempat ini bisa jadi salah satu mood booster Anda dan membuat Anda ketagihan untuk kembali.

 

3. Cuci mata dengan karya-karya indah di Ruko Roxy Mas

tempat memanjakan diri

Jika Anda ingin cari suasana yang berbeda untuk menikmati me time, coba mampir ke Ruko Roxy Mas. Tempat ini akan memanjakan mata Anda dengan berbagai mahakarya indah dari Felicia Budi, si pemilik ruko yang punya segudang kreativitas untuk disalurkan ke dalam produk-produk artistiknya. Selain menjual berbagai produk dengan sentuhan seni yang tidak akan Anda temukan di produk-produk impor lainnya, Anda juga bisa menjelajahi tempat ini karena di setiap sudut Ruko Roxy Mas memiliki sentuhan personal.

Interiornya yang cukup unik akan membuat Anda merasa betah di tempat ini. Bahkan, bisa jadi Anda tidak akan menyadari kalau Ruko Roxy Mas adalah sebuah toko. Selain itu, Anda juga bisa membawa pulang mahakarya indah dari Ruko Roxy Mas sebagai koleksi benda artistik Anda di rumah. Simak terus kisah lengkap Felicia dan perjuangannya untuk membuat bisnisnya menjadi pasar niche seperti saat ini.

Anda bisa mampir ke Ruko Roxy Mas di Jalan Tanjung Selor nomor 30, Cideng, Jakarta Pusat.

 

4. Manjakan tubuh Anda dengan asupan sehat dari Michelle’s Organic Corner

tempat memanjakan diri

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Istilah ini memang sering sekali terdengar. Namun, memang benar adanya kalau tubuh yang sehat akan memberikan dampak yang baik untuk jiwa kita. Me time adalah waktu yang tepat untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang ada di Michelle’s Organic Corner. Anda bisa memanfaatkan me time Anda dengan berkunjung ke tempat ini dan mulai memberikan asupan sehat untuk tubuh.

Semua makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini berbahan organik dan sehat. Sang pemilik, Michelle, sangat menjaga kualitas produk-produk organiknya agar terjamin mutu alaminya. Produk-produk berbahan organiknya tidak kalah dengan produk impor. Anda juga bisa menjadikan Michelle’s Organic Corner sebagai tempat berbelanja Anda untuk hidup sehat secara rutin. Baca juga perjuangan Michelle dalam menyadarkan teman-temannya untuk mulai menggeluti gaya hidup sehat.

Anda bisa mampir ke gerai Michelle’s Organic Corner di daerah Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

 

5. Ngopi sambil cuci mobil di 9Go Car Wash & Coffee

 

tempat memanjakan diri

Mau me time tapi risih lihat mobil kotor? Tenang, Anda juga bisa mencuci mobil Anda sambil bersantai menikmati kopi. Anda bisa pergi ke 9Go Car Wash & Coffee. Di sana, tidak hanya mobil Anda saja yang dimanjakan layaknya di salon kecantikan, tapi Anda juga bisa bersantai di kafe sambil menikmati kopi. Ali Gunawan Wijoyo, sang pemilik 9Go Car Wash & Coffee, paham betul bagaimana cara membuat pelanggannya agar merasa nyaman dan tidak bosan menunggu. Jadi, kegiatan me time Anda pun tidak akan terganggu meskipun Anda harus mencuci mobil. Simak fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di 9Go Car Wash & Coffee.

Penasaran mencoba sendiri? Cuci mobil sambil menyeruput kopi? Yuk datang ke gerai 9Go Car Wash & Coffee di Bukit Telaga Golf, Jeruk Lakarsantri, Kota Surabaya.

Baca Juga: Teladani 3 Sikap Kartini untuk Menjadi Pebisnis Perempuan yang Sukses

Itu tadi 5 rekomendasi merchant Moka yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati me time dan memanjakan diri Anda. Jadi, manakah tempat yang pertama akan Anda kunjungi?

Selamat memanjakan diri!

Simak juga kisah-kisah menarik merchant Moka lainnya:

Social Media Share :
Jordhi

Jordhi

Penulis di Blog Moka