Moka Logo
Fitur Terbaru MokaPOS, Loyalty Program!

Info Produk

Fitur Terbaru MokaPOS, Loyalty Program!

< 1 min
GradyGrady

Memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan Anda sudah pasti menjadi kewajiban Anda sebagai pemilik usaha. Namun cara itu saja mungkin tidak cukup untuk meningkatkan datangnya pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan setia Anda.

Sebagai Point of Sale nomor 1 di Indonesia, Moka tidak pernah berhenti memberikan kejutan untuk para pelanggan Moka dan salah satu fitur terbaru dari Moka ini siap membantu meningkatkan penjualan Anda yaitu dengan Moka Loyalty Program.

Sesuai dengan namanya, fitur ini ditujukan kepada pemilik usaha yang ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dan Anda pun dapat dengan mudah menentukan sendiri tipe Loyalty Program, perolehan poin, dan reward yang ingin Anda berikan kepada pelanggan.

Anda juga tak perlu lagi sibuk mencetak member card, karena dengan Moka Loyalty Program ini hanya membutuhkan nomor handphone untuk menjadi anggota atau member, dan hal itupun penjadi salah satu nilai tambahan untuk Anda sebagai pemilik usaha, karena Anda dapat cukup mencatat nomor pelanggan kedepannya sehingga dapat memudahkan Anda untuk menyampaikan berbagai macam materi promo melalui sms ataupun telfon.

Moka juga memberikan free-trial bagi Anda yang tertarik untuk mencoba Moka Loyalty Program ini, cukup dengan mengunjungi website Moka di www.mokapos.com atau dengan menghubungi 1500970.

 

Social Media Share :
Grady Laksmono

Grady Laksmono

Co-Founder of Moka.