Moka Logo
Mau Dapat Cashback dan Undian Smartphone dari GoStore? Simak Caranya!

Info Produk

Mau Dapat Cashback dan Undian Smartphone dari GoStore? Simak Caranya!

2 min
GradyGrady

Sudah tahukah Anda tentang platform terbaru dari Gojek dan Moka yang dapat meningkatkan penjualan toko online Anda? Ya, apalagi kalau bukan GoStore! GoStore sangat cocok bagi Anda yang ingin mempermudah transaksi penjualan di berbagai channel, termasuk melalui integrasi Facebook Shops dan Instagram Shopping. Saat ini GoStore dapat diakses melalui browser HP atau PC Anda.

Dengan membuat toko online pribadi di GoStore, Anda tidak hanya akan bisa memperluas jangkauan penjualan dan mendapat manfaat fitur yang beragam saja. Kini, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo GoPay senilai 100K dan memenangkan smartphone Realme C1 lewat Program Insentif PASTI! Yuk, simak caranya di bawah ini!

Cara Mengikuti Program Insentif PASTI

Program Insentif PASTI (GoPAy SeraTus RIbu) adalah program terbaru di mana Anda bisa mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp100.000, jika membuat toko online di GoStore.

Khusus di bulan April, Anda yang mengikuti program PASTI mendapat kesempatan untuk memenangkan undian smartphone Realme C1 bagi 5 (lima) orang beruntung.

Bagaimana caranya? Mudah sekali! Anda hanya perlu menyelesaikan langkah-langkah berikut:

  1. Lakukan registrasi GoStore melalui Back Office Moka dengan klik link ini.
  2. Pastikan Anda sudah memiliki domain GoStore (contoh: toko123.mygostore.com) dan telah melengkapi seluruh informasi toko yang dibutuhkan.
  3. Isi formulir pendaftaran Program Insentif PASTI dengan klik di sini.
  4. Upload minimal 5 (lima) barang untuk dijual.
  5. Hubungkan toko Anda dengan Facebook Shop & Instagram Shopping.
  6. Bagikan domain toko online Anda di biodata media sosial usaha.
  7. Khusus di bulan April 2021, ada undian berhadiah 5 (lima) Smartphone Realme C1 dengan cara follow Instagram @gostoreindonesia, lalu post Instagram Story website toko online Anda & tag 3 teman!

Syarat & Ketentuan Program

  1. Program Insentif PASTI akan berlangsung hingga 31 Juni 2021. Terkhusus undian smartphone hanya berlaku dari 1-30 April 2021
  2. Setiap orang yang membuat akun GoStore pada periode April-Juni 2021 dan mengikuti langkah pendaftaran yang benar akan mendapatkan insentif GoPay sebesar Rp100K
  3. Lima orang beruntung yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone adalah yang sudah mengikuti langkah-langkah pendaftaran di atas, paling lambat 30 April 2021.
  4. Pengumuman pemenang akan dilakukan via email resmi GoStore dan akun Instagram @gostoreindonesia di akhir bulan Mei 2021.

Gampang, bukan? Ayo daftar GoStore sekarang, ikuti Program Insentif PASTI

Social Media Share :
Grady Laksmono

Grady Laksmono

Co-Founder of Moka.