Moka Logo
Moka x OVO: Aktifkan OVO Sekarang dan Dapatkan Promo Menariknya

Info Produk

Moka x OVO: Aktifkan OVO Sekarang dan Dapatkan Promo Menariknya

2 min
HimawanHimawan

Halo Moka Merchant!

Saat memiliki suatu usaha, memiliki opsi pembayaran yang beragam tentunya akan memudahkan pelanggan kita saat bertransaksi. Nah, sudah tahu ‘kan kalau sekarang Moka sudah bermitra dengan OVO sebagai salah satu opsi mobile payment?

Dengan total pengguna aktif sebanyak 9,5 juta, kini OVO menjadi salah satu opsi mobile payment yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan total transaksi yang terjadi mencapai lebih dari Rp900 juta saat ini, tentu jadi potensi yang besar untuk lebih meningkatkan penjualan usaha Anda.

Ditambah lagi, kini OVO memiliki promo menarik berupa cashback untuk para pelanggan Anda khusus dari tanggal 13 Agustus hingga tanggal 13 Oktober 2018 mendatang. Untuk itu bagi pelanggan Anda yang belum mengaktifkannya, segera aktifkan OVO sekarang juga di Backoffice Moka.

Syarat, ketentuan, serta keuntungan lainnya dari promo cashback OVO

1. Berlaku untuk semua tipe usaha

Promo cashback ini akan berlaku untuk beragam jenis usaha yang Anda miliki. Bagi Anda pemilik usaha F&B, Home & Furniture, serta Fashion, setiap transaksi yang terjadi, pelanggan Anda akan mendapatkan cashback sebesar 10% dari total transaksi, dengan maksimal cashback yang didapatkan sebesar Rp25 ribu. Sementara jika Anda memiliki tipe usaha lain daripada ketiga tipe usaha tadi, pelanggan Anda tetap akan mendapatkan cashback sejumlah 1% dari total transaksi yang terjadi. 

2. Berlaku di 6 kota besar dan kota-kota lainnya

Jangan khawatir, karena promo cashback ini berlaku untuk 6 kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, Medan, Palembang, dan Surabaya. Jika usaha Anda berlokasi di antara enam kota ini, maka pelanggan Anda akan mendapatkan cashback sebesar 10%. Namun, bagi Anda jika usaha Anda bertempat di luar enam kota ini pelanggan Anda pun masih bisa mendapatkan promo cashback sebesar 5%.

3. Menangkan hadiah berupa paket liburan ke Paris untuk dua orang

Tidak hanya promo cashback, OVO juga menyiapkan hadiah paket liburan untuk para pelanggan yang menggunakan OVO. Semakin banyak transaksi yang dilakukan menggunakan OVO Cash, pelanggan Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang. Di akhir periode, satu pemenang akan diundi untuk mendapatkan paket liburan ke Paris untuk dua orang, termasuk biaya akomodasi dan tiket.

4. Dapatkan juga Lucky Draw dan Grand Prize menarik!

Tidak hanya jalan-jalan ke Paris, pelanggan Anda juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Lucky Draw serta Grand Prize yang disiapkan oleh OVO. Peraturannya sama, semakin banyak pelanggan Anda yang melakukan transaksi dengan OVO Cash, kesempatan pelanggan Anda pun semakin besar. Sejumlah 5 pemenang Lucky Draw akan mendapatkan masing-masing 1 smartphone yang akan diumumkan tiap hari Minggu. Kemudian 2 pemenang Grand Prize senilai Rp100 juta akan diumumkan secara bertahap melalui akun media sosial OVO.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai syarat serta mekanisme dari promo OVO di bulan ini, Anda bisa mengecek informasi selengkapnya di sini atau hubungi call-center kami di 1500-970.

Bagaimana? Menarik bukan promo yang ditawarkan OVO kali ini? Anda tidak perlu lagi menanggung biaya promosi untuk strategi pemasaran usaha Anda. Tunggu apalagi? Yuk, ajak pelanggan Anda untuk bertransaksi dengan OVO dan nikmati keuntungannya!

Klik di sini untuk mulai aktivasi.

Social Media Share :
Himawan

Himawan

Penulis di Blog Moka